Labels

Saturday, March 23, 2013

Petra dan Tamara Ecclestone

Jika kebanyakan anak-anak di Amerika Serikat cukup senang dengan perjalanan ke Disney World, untuk Suri Cruise perjalanan ke Magic Kingdom tidak lengkap tanpa bermalam di suite khusus undangan di Istana Cinderella. Padahal dia bukan anak yang paling manja dalam daftar ini.

Petra dan Tamara Ecclestone, putri dari Bos Formula One, Bernie Ecclestone

Tama (kiri), Petra (kanan), dan ayah mereka Bernie Ecclestone. (Foto: Getty/Mark Thompson)Petra dan Tamara, putri cantik dan manja dari Bernie Ecclestone, dikenal karena sering membeli barang mewah mulai dari tas hingga real estate - Petra terkenal membeli sebuah mansion seharga $85 juta (sekitar Rp824 miliar) di LA pada tahun lalu.

Perempuan berusia 23 dan 28 tahun itu dilaporkan memiliki akses pada dana perwalian dari ayah mereka sebesar $4,8 miliar (sekitar Rp46 triliun), dan meski Bernie mengizinkan mereka membuat keputusan sendiri, dia tidak puas dengan cara kedua putrinya menyia-nyiakan warisannya.

"Anak-anak memiliki akses ke uang tersebut," ujar Ecclestone pada The Telegraph tahun lalu. "Idenya adalah agar mereka bisa membeli properti berkualitas, properti untuk jangka panjang, untuk anak-anak mereka dan segala sesuatu yang lain. Tetapi itu tidak terjadi. Mereka tidak melakukan itu. Mereka jadi hanya punya akses ke uang yang mereka habiskan."

No comments:

Post a Comment