Labels

Saturday, March 23, 2013

Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes

Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes
Suri dan Katie Holmes. (Getty Premium)Suri telah menjadi sampul tabloid sejak ia lahir, seringnya ia jadi berita karena perhatian mewah yang ia terima dari orang tuanya.

Musim panas ini, ketika Tom membawa Suri ke Disney World, anak berusia enam tahun itu menginap di Cinderella's Castle Suite - sebuah apartemen yang awalnya dirancang untuk keluarga Walt Disney di Magic Kingdom yang sebenarnya tak bisa dipesan dan biasanya disediakan untuk acara khusus, menurut People.

Dilaporkan bahwa pakaian Suri bernilai $3 juta (sekitar Rp29 miliar) dan termasuk benda yang banyak didambakan seperti mantel merah seharga $2140 (sekitar Rp20 juta) rancangan Dolce & Gabbana dan sejumlah gaun dari desainer seperti Marc Jacobs, Chloe, Burberry, dan Juicy Couture.

Bukan hanya liburan eksklusif dan pakaian mewah yang mahal dalam kehidupan Suri. Mail Online baru-baru ini melaporkan bahwa Katie berencana untuk mengejutkan putrinya dengan Grand Victorian Playhouse seharga $24 ribu (sekitar Rp232 juta) untuk Natal yang dilengkapi dengan air mengalir, listrik, dan lansekap yang luas.

No comments:

Post a Comment